Sunday, June 26, 2011

Ribuan Bisnis Online Yang Menjanjikan

Ribuan online business yang ada di internet, ribuan janji yang mereka tawarkan untuk kaya mendadak dan cepat. Sesungguhnya tidak akan pernah ada yang akan kaya mendadak dengan hanya membuka internet. Pasti ada yang harus dilakukan dan ada sejumlah dana yang di investasikan. Beberapa diantarnya besar ataupun kecil. 


Tentu saja harus ada produk yang dijual, atau kegiatan marketing yang dijalankan, tidak akan berjalan secara otomatis. Jadi hati-hati dalam memilih nya, ada yang mungkin anda bisa lakukan dan ada juga yang tidak. Bukan dari harga yang murah, tapi dari support system, marketing plan dan juga kegiatan marketing yang harus dilakukan.


Satu yang menarik perhatian saya adalah 18ribu.com
yang sangat kecil dari segi biaya dan juga support systemnya cukup bagus, kegiatan murni reseller yang masuk akal, pembagian hasil yang masuk akal dan jelas, juga report yang sangat jelas di member area nya dan hasilnya cukup baik selama ini.


Itu mungkin hanya satu dari sekian banyak bisnis online yang ada di internet. Bagi anda yang sedang putus asa, jangan gegabah, tapi di review dulu, dipelajari terlebih dahulu. 


Saya siap membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan anda untuk permasalahan ini.


Salam sukses

No comments:

Post a Comment