Wednesday, June 29, 2011

Bisakah Kaya Mendadak ??

Hmmm, sepertinya sangat mudah menjawab pertanyaan ini. Jawabannya adalah :
TIDAK

Tentunya untuk menjadi suskes dan kaya perlu sebuah USAHA yang mantap dan kerja keras serta ketekunan, tidak ada yang instant, tidak ada yang mendadak. Hasil merupakan buah dari kerja dan usaha. Cepat atau lambat, berhasil atau tidak, itu semua tergantung dari usahanya.

Banyak sekali pilihan dan kesempatan yang menawarkan anda sebuah kesuksesan baik instant ataupun non instant dengan semua janji-janji yang menawan. Diakui bahwa tidak semuanya itu palsu atau hanya janji belaka, namun tetap memerlukan sebuah USAHA untuk menjadi sukses. Tips untuk suskses sepertinya banyak disampaikan oleh para ahli dan motivator, biarkan kami memcoba menyimpulkannya :
  1. Memilih bentuk usaha yang tepat dengan melakukan penelitian terlebih dahulu apakah "kendaraan" anda itu sehat atau tidak, bisa googling atau bertanya kepada teman atau komunitas.
  2. Teliti dahulu sistem nya, apakah masuk akal atau tidak
  3. Tentu saja sebuah usaha perlu sebuah angka MODAL untuk memulainya, cari sesuai dengan kemampuan anda
  4. Tentukan pilihan dan yakin lah akan pilihan anda. Tentukan tujuan (setting goal)
  5. Dare To Begin, beranilah untuk memulai dengan niat yang baik
  6. Committed. Setiap bentuk usaha baik online maupun offline pasti memliki tuntutan terhadap anda, apa yang harus anda lakukan. LAKUKAN lah secara konsisten, terus menerus, jangan pantang menyerah dan jangan berpaling ke peluang yang lain.
  7. Continious Improvement. Belajarlah dari kegagalan2 atau kesalahan-kesalahan, teruslah perbaiki sehingga perkembangan akan terlihat dan semakin membaik
  8. DONT GIVE UP....Jika gagal, lakukan lagi lebih baik, jika berhasil Selamat !!!


Sukses itu pilihan anda, Sukses itu hasil, tapi Hasil selalu merupakan buah dari sebuah proses..

JALANKAN PROSESNYA DENGAN BENAR

Saya mungkin bisa bilang beberapa bisnis online itu cukup bagus, tapi belum tentu tepat untuk anda, dan semua tergantung anda.

Salam Sukses

No comments:

Post a Comment